Diduga Cemburu, Seorang Suami Di Tabalong Aniaya Istrinya.

In Polsek Jajaran, Polsek Tanjung Kota

Polres Tabalong – Polsek Tanjung yang dipimpin oleh Akp Triyanto, S.AP mengamankan seorang pria berinisial RD (37) warga Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Amuntai Tengah, Hulu Sungai Utara dengan barang bukti berupa 1 bilah pisau belati dan 1 lembar surat Visum Et Repertum pada Kamis (27/04/2023) dini hari di Rumah Sakit H.Badaruddin Kasim, desa Maburai kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K, M.H melalui PS. Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Sutargo, S.H, M.M. menjelaskan perihal diamankannya pelaku RD dengan dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga sebagaimana dimaksud dalam Pasal 44 ayat (1) dan ayat (2) UURI No. 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

“Menurut keterangan saksi berinisial US (40) yang merupakan kakak dari korban berinisial HL (31), kejadian tersebut berawal pada Selasa (25/04/2023) malam dirumah saksi yang beralamat di Desa Kambitin Kecamatan Tanjung, Tabalong, pada saat itu saksi dan korban beserta anaknya sedang beristirahat tiduran ruang keluarga” ungkap Sutargo.

Pelaku yang saat itu sedang melihat isi handphone istrinya kemudian menghampiri korban sambil memegang sebuah belati dan langsung menikam korban berkali-kali pada bagian punggung, melihat kejadian tersebut saksi US berlari menyelamatkan diri keluar rumah untuk meminta pertolongan dari warga sekitar.

Saat ditanyakan Polisi, pelaku RD mengaku mencurigai korban telah berselingkuh karena dalam kurun waktu sebulan terakhir korban susah untuk dihubungi dan saat pelaku membuka handphone korban, pelaku melihat ada kalimat mesra dari laki-laki lain, sehingga pelaku cemburu dan menganiaya korban dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Tanjung untuk proses hukum lebih lanjut.

” Berdasarkan hasil Visum Et Repertum yang dikeluarkan pihak medis Rumah Sakit H.Badaruddin Kasim, korban mengalami 15 luka tusukan dibagian punggung, 2 luka tusukan dibagian lengan sebelah kanan, 2 luka tusukan dibagian lengan sebelah kiri, 1 luka tusukan dibagian leher sebelah kanan dan 1 luka tusukan dibagian bawah payudara sebelah kanan”pungkas Sutargo.(*)

You may also read!

Minggu Kasih Polsek Haruai Di Aula Kantor Desa Marindi

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai - Minggu Kasih Polsek Haruai di Aula Kantor Desa Marindi, Kapolsek Haruai IPDA

Read More...

Biro SDM Polda Kalsel gelar Forum Belajar Bersama

Polres Tabalong - Zoom Meeting Forum Belajar Bersama Program C Giat 6 Quick Wins Presisi TW IV dalam

Read More...

Kanit Sabhara Polsek Bintang Ara Lakukan Jumat Curhat Di Kantor Desa Bintang Ara

Polres Tabalong-Polsek Bintang Ara Pada hari Jum'at tanggal 1 desember 2023 Skp. 90.30 wita sd selesai bertempat di Kantor

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu