Diduga Aniaya Seorang perempuan, Pelaku HA Diamankan Polisi Tabalong

In Reskrim

Polres Tabalong – Satreskrim Polres Tabalong dibawah pimpinan Kasat Reskrim Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K mengamankan seorang pria berinisial HA alias Karbit (32) warga desa Hayup Kecamatan Haruai Tabalong pada Sabtu (28/01/2023) sore dikelurahan Mabuun kecamatan Murung Pudak.Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K, M.H melalui PS. Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Sutargo, S.H., M.M menjelaskan perihal diamankannya HA karena diduga telah menganiaya seorang perempuan berinisial SS (20) warga kelurahan Belimbing kecamatan Murung Pudak.Tabalong disebuah teras rumah di kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak.Tabalong.

“Kejadian tersebut berawal saat korban SS hendak menagih hutang kepada pelaku sebesar 460 ribu Rupiah, sesampainya di tempat kejadian perkara korban menagih hutang kepada pelaku, tetapi pelaku hanya membayar sebesar 300 ribu Rupiah” jelasnya.

“Setelah itu korban meminta dibayar lagi sisanya sejumlah 160 ribu Rupiah, tapi pelaku tidak membayar dengan alasan ada mempunyai hutang ditempat lain juga, cekcok mulut pun terjadi antara korban dan pelaku, tidak lama kemudian adik pelaku datang dan mengaku mencoba melerai sambil memegang tangan korban dari belakang saat pelaku memukul korban pada bagian wajah berkali-kali dengan tangan mengepal”lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dikeluarkan pihak medis RSUD H. Badaruddin. Maburai, korban mengalami luka luka robek pada pelipis mata sebelah kiri , keluar darah pada hidung dan memar pada bagian pangkal hidung.

“Untuk diketahui bersama bahwa pelaku HA ini seorang residivis yang sudah beberapa kali di bui salah satu nya kasus curanmor, saat ini pelaku HA sudah diamankan dipolres Tabalong untuk proses hukum lebih lanjut dengan barang bukti berupa Surat Visum Et Repertum” pungkasnya.

You may also read!

Sat Samapta Polres Tabalong Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Melalui Patroli

Polres Tabalong - Sat Samapta Polres Tabalong lakukan patroli yang meliputi lokasi tempat keramaian masyarakat, komplek perumahan yang ditinggal

Read More...

Sat Samapta Polres Tabalong Lakukan Patroli di Lokasi Keramaian dan Perumahan

Polres Tabalong - Sat Samapta Polres Tabalong aktif melaksanakan kegiatan patroli ke lokasi tempat keramaian masyarakat serta ke komplek

Read More...

Sat Samapta Polres Tabalong Laksanakan Patroli Harkamtibmas Dibeberapa Tempat

Polres Tabalong - Sat Samapta Polres Tabalong melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas di lokasi tempat keramaian masyarakat. Dalam kegiatan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu