Didatangi Orang Tidak Dikenal, Warga Lapor Dalam Kegiatan Minggu Kasih

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak.

Pada hari Jumat pagi (20/10/2023) Polsek Murung Pudak adakan Kegiatan Minggu Kasih bertempat di balai Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Murung Pudak Iptu Suwito, Kanit Provost Polsek Murung Pudak Aiptu Ardiani dan Kanit Binmas Polsek Murung Pudak Aiptu Ari Buana serta Warga Desa Kapar dan warga desa Kasiau dan warga desa Kapar, serta Warga Desa Sulingan.

Salah seorang warga menanyakan kemana harus menghubungi dan melapor apabila ada orang tidak dikenal mendatangi rumah warga tanpa tujuan yang jelas, sedangkan warga tidak mengenal dan tidak tahu dengan orang tersebut, sehingga meresahkan pemilik rumah.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Murung Pudak Iptu Suwito menanggapi bahwa apabila mengalami hal tersebut segera hubungi ketua Lingkungan setempat atau bisa langsung menghubungi bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Suwito juga menghimbau kepada warga untuk saling menjaga keamanan lingkungannya, dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke petugas terdekat atau petugas Kepolisian yang warga kenal.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Suwito menerangkan bahwa kegiatan Minggu Kasih secara rutin kami laksanakan untuk menyerap aspirasi secara langsung dari warga tentang apa yang menjadi permasalahan warga, tutupnya.

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu