Deteksi Dini Bahaya Banjir dan Longsor Brigadir Frangklyn Cek Situasi Debit Air Sungai Tabalong

Polres Tabalong – Polsek Pugaan dengan penuh semangat Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong Aipda Kamaludin dan Brigadir Frangklyn Jacob Lekahena,SH melaksanakan kegiatan pemantauan perkembangan situasi intensitas air sungai tabalong.

Di desa Pugaan rt.04 Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong Senin (12/2/18).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pugaan Polres Aipda Kamaludin dan Brigadir Frangklyn Jacob Lekahena,SH bertujuan mengetahui seberapa banyak intensitas air sungai tabalong.

Selama kegiatan ini debit air mengalami penurunan dikarenakan cuaca cukup panas beberapa hari yang lalu di sekitar wilayah kabupaten tabalong dan sampai belum ada ditemukan rumah penduduk yang terendam hanya sebatas halaman dan kolong rumah warga.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilksanakan oleh anggotanya tersebut dan.

Diharapkan kepada warga desa agar selalu waspada akan kenaikan debit air sehingga bisa dengan segera menyelamatkan benda berharga miliknya.

Dan Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong akan terus memantau kenaikan debit air sambil menghimbau warga dan siap memberi pertolongan bila rumah warga yang mengalami kebanjiran.ungkapnya Kapolsek Pugaan (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*