Dengan Sambang Tokoh Masyarakat, Polisi Ini Jadi Tau Keluh Kesah Warga

Polres Tabalong – Polsek Jaro – Kanit Sabhara Aipda Arif Lukman dan Briptu Hendri melaksanakan sambang tokoh masyarakat di Desa Jaro Rt. 005 Polsek Jaro Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong. Jumat (14/09/2018)

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Jaro Iptu H. Suwarno yang diwakili oleh Anggota Polisi Jaro melaksanakan sambang dan binluh serta memberikan himbau kamtibmas tentang keamanan lingkungan.

Kanit Sabhara Aipda Arif Lukman melaksanakan sambang di desa binaannya supaya terjalinnya keakraban antara Bhabinkamtibmas dan kepala desa, perangkat desa dan warga desa binaannya. Di samping melaksanakan sambang dan binluh kamtibmas dan tatap muka bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Menurut Kapolsek Jaro Iptu H.Suwarno mengatakan kegiatan sambang desa dilakukan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di Desa. Diharapkan warga masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk minta bantuan bila mendapat kesulitan atau masalah, Polsek Jaro akan melayani dengan Ikhlas. (Sr)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*