Delapan Orang Terjaring Operasi Yustisi di Pasar Flambon Kecamatan Murung Pudak

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Masyarakat sebagaimana diatur dalam Perbup Tabalong No 26 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Peningkatan Protokol Kesehatan Covid-19 semakin ditingkatkan di daerah Kecamatan Murung Pudak pada Senin (28/09).

Giat berlangsung di Pasar Flambon Kelurahan Pembataan  Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong dengan sasaran pedagang maupun pengunjung pasar yang dilakukan oleh petugas tiga pilar Murung Pudak.

Pelaksanann operasi Yustisi pada kali ini petugas masih menemukan masyarakat yang melanggar Perbup Nomor 26 Tahun 2020 dan diberikan sanksi teguran lisan sebanyak lima Orang.

Diperintah untuk keharusan untuk membeli masker sebanyak dua orang dan kembali ketempat semula atau pulang  sebanyak satu  orang.

Pimpinan Operasi Yustisi adalah R. Putra Perdana S.STP Camat Murung Pudak di dampingi Iptu Samsu Suargana, S.AP Kapolsek Murung Pudak dan anggota Koramil Murung Pudak.

“Kegiatan operasi yustisi ini diharapkan dapat mendisiplinkan masyarakat dalam rangka menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran covid 19 di Kabupaten Tabalong dapat ditekan penularannya”, ucap Kapolsek Murung Pudak.(*).

Related posts

Tinggalkan Balasan

*