Danramil 04 Tanta/Murung Pudak Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke 76 Ke Polsek Murung Pudak

Murung Pudak – Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Kecamatan Murung Pudak terjalin baik dan harmonis.

Terbukti dengan Hari Bhayangkara ke-76, Danramil 04 Tanta/Murung Pudak yang di wakili oleh Serma Abu Bakar dan anggotanya memberikan kejutan dengan memberi kado khusus ke Polsek Murung Pudak berupa Nasi Tumpeng Ulang Tahun Polri ke 76 tahun 2022

Untuk itu, surprise khusus ini sebagai bentuk Surprise Danramil berupa Nasi tumpeng ulang tahun. yang Danramil 04 Tanta/Murung Pudak persembahkan kepada Polsek Murung Pudak, diiringi anggota dan Babinsa saat memasuki Polsek Murung Pudak.

https://tabalong.kalsel.polri.go.id/wp-content/uploads/2022/07/VID-20220704-WA0015.mp4?_=1

 

Sontak kedatangan Perwakilan Danramil bersama anggotanya ini, membuat kaget petugas jaga termasuk seluruh anggota Polsek Murung Pudak.

“Atas nama keluarga besar Koramil 04 Tanta/Murung Pudak, kami mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-76, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2022,” ujar Serma Abu Bakar

Kemudian, Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP melalui Kanit Binmas Polsek Murung Pudak Ipda Joko Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih atas segala perhatian rekan rekan dari TNI khususnya Koramil 04 Tanta/Murung Pudak atas surprise pada Hari Bhayangkara ini, kami sangat terharu dan ini adalah sebagai salah satu wujud kebersamaan TNI – Polri sebagai abdi negara.

“Kami mohon doanya dari rekan rekan TNI semoga Polri bisa menjadi Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dan Kami juga berharap, sinergitas yang terjalin selama ini pada setiap kesempatan baik tugas menjaga ketertiban keamanan dan kondusifitas wilayah tetap dipertahankan. Bahkan ditingkatkan lagi dalam mengatasi kesulitan masyarakat,” katanya

Kanit Binmas, mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Jajaran yang telah memberikan hadiah pada hari Bhayangkara Ke-76.

“Besar harapan kami, sinergitas dan kekompakan tetap terjaga dalam memberikan pelayanan pengayoman, perlindungan ke masyarakat. Semoga TNI dan Polri tetap jaya,” tutupnya. (*)

Exit mobile version