Curah Hujan Tinggi, Polisi Haruai Monitoring Perkembangan Debit Air

In Polisi Kita, Polsek Haruai

Polsek Haruai, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kegiatan Patroli Polsek Haruai dalam monitoring perkembangan situasi Debit air yang berada di wilayah Kecamatan Haruai, Senin (05/09/22).

Tampak Petugas Kepolisan Polsek Haruai berada di pinggir bantaran sungai tabalong, Bripda Rifan dalam kegiatan patroli kali ini bertujuan mengetahui perkembangan situasi debit air setelah adanya curah hujan yang tinggi.

Kegiatan monitoring ini rutin dilaksanakan mengingat kecamatan haruai salah satu wilayah rawan musibah banjir khususnya di beberapa lokasi seperti Desa Halong, Nawin dan suput.

“Untuk saat ini debit air sungai tabalong yang berada di kecamatan haruai terpantau mengalami kenaikan namun masih dalam keadaan aman”.

Dalam pelaksanaan monitoring debit air Bripda Rifan juga menghimbau kepada masyarakat yang tinggal di bantaran sungai tabalong agar selalu waspada bila terjadinya kenaikan debit air.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Haruai Iptu Segeryanto SH mengatakan kegiatan Monitoring debit air ini penting untuk dilaksanakan mengingat wilayah Kecamatan Haruai rawan terjadinya bencana banjir dan petugas Kepolisian dapat mengetahui tingkat keamanan warga masyarakat di haruai bila akan terjadinya banjir.(*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu