Cipta Kondisi Jelang Pilkades Polsek Murung Pudak Gelar Patroli Gabungan

Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Murung Pudak yang akan dilaksanakan pada Bulan November 2021 Polsek Murung Pudak bersama personel Satuan Samapta Polres Tabalong menggelar patroli gabungan, Senin malam (25/10/2021)

Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.IK, M.Med.Kom melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP menyampaikan dalam apel kesiapan sebelum pelaksanan patroli bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkades serentak  2021.

 

Ada sebanyak 3 desa di Kecamatan Murung Pudak yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, setiap desa memiliki tingkat kerawanan yang berbeda beda dan sudah mendapat perhatian tersendiri.

Kegiatan patroli juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Murung Pudak  kepada masyarakat terkait Pilkades 2021, guna memberikan rasa aman dan nyaman.

“Patroli ini sebagai upaya cipta kondisi diwilayah untuk tetap terpelihara dengan baik, kita tingkatkan patroli dialogis dengan warga serta sambang di rumah-rumah calon kepala desa” jelasnya.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*