Cipta Kamtibmas, Polres Tabalong Tingkatkan Giat Kepolisian

In Bagian Operasi, Giat Ops

Polda Kalsel, Polres Tabalong – Apel persiapan pelaksanaan kegiatan Razia dan Pencegahan Penyakit Masyarakat di Daerah Hukum Polres Tabalong dipimpin Kompol Riyanto Kabag Sumda Polres Tabalong pada Sabtu ( 12/02/2022) jam 20.30 Wita.

Dalam giat pemeriksaan terhadap pengendara agar sesuai standar Prosedur (SOP), bersikap humanis dan hindari sikap arogan.

Cek kelengkapan ranmor dan surat menyuratnya. Serta apabila melihat atau mencurigai barang bawaan pengendara maka lakukan upaya penggeledahan.

Kegiatan ini bagian dari KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polres Tabalong.

Tampak hadir dalam kegiatan Kasat Lantas Akp Rio Angga Sik,MM, Kasat Narkoba Akp Sutargo, dan Perwira Polres Tabalong serta personel Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono membenarkan kegiatan Razia dan Pencegahan Penyakit Masyarakat di Daerah Hukum Polres Tabalong.

Pelaksanaan razia di Jalan Ir PHM. Noor Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, tepatnya depan Mapolres Tabalong.

Sasaran pemeriksaan petugas adalah pengedara roda dua dan kendaraan roda empat yang melintas dari Arah Tanjung menuju Mabu’un.

Hasil kegiatan ditemukan pelanggaran lalu lintas sehingga dilakukan penegakan hukum berupa Tilang sejumlah 30 Pelanggaran, dengan rincian SIM 10 Buah, STNK 15 Lembar, Ranmor R2 sebanyak 5 Unit.

“Giat ini untuk cipta kamtibmas dan wujudkan tertib berlalu lintas guna menekan angka laka lantas di akhir pekan di Daerah Hukum Polres Tabalong”, ucapnya.

You may also read!

KRYD Polsek Jaro, Imbau Pemuda Yang Asyik Nongkrong

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Jaro melaksanakan kegiatan

Read More...

Hadiri Rapat Pembentukan Karang Taruna, Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Sampaikan Pesan dan Harapan

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro - Bhabinkamtibmas Polsek Jaro siap hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di daerah hukum

Read More...

PERSONIL POLSEK MURUNG PUDAK LAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN IBADAH PERAYAAN NATAL KERUKUNAN KELUARGA KAWANUA DI GEREJA IMMANUEL PERTAMINA KOMPERTA

Polres Tabalong-Polsek Murung Pudak. Pada hari Sabtu (03/12/2022) sekitar pukul 19.00 Wita, bertempat di Gereja Immanuel Pertamina Komperta Kelurahan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu