Cipta Kamtibmas Malam Hari, Petugas Patroli dan Dialogis Bersama Warga

In Binmas

Polres Tabalong – Cipta Kamtibmas malam hari di Kabupaten Tabalong, Polres Tabalong dan Polsek jajaran ditingkatkan giat kepolisian (KRYD) guna mencegah tindak kriminalitas. Rabu (27/07/2022) malam.

KRYD dilaksanakan personel Siaga Polres Tabalong dan Polsek Jajaran dengan patroli dengan sasaran baik di pusat berkumpulnya orang banyak seperti di Tanjung expo center, Tabalong Bersinar Park dan Taman Kota Tanjung.

Kemudian patroli ke pemukiman penduduk, obvitnas dan juga perbankan di Tabalong.

Lanjut patroli di jalur titik – titik rawan terjadinya kriminalitas di daerah Kabupaten Tabalong.

Dalam giat KRYD, petugas melakukan patroli kamtibmas dan juga menyempatkan dialogis dengan warga dengan memberikan edukasi pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap kamtibmas dilingkungan sekitar kita guna cegah tindak kejahatan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan bahwa Personel Siaga Polres Tabalong dan Polsek jajaran rutin melaksanakan KRYD malam hari guna cipta kamtibmas Tabalong agar tetap aman kondusif.

Selanjutnya mohon dukungan dan kerjasama masyarakat Tabalong agar bersama – sama
jaga kamtibmas dan mawas diri “Jadilah Polisi yang selalu ingat dan waspada”, harapnya.(*).

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu