Cegah Pungutan Liar Polsek Muara Uya Gencar Sosialisasikan Stop Pungli atau OTT

Polres Tabalong – Polsek Muara Uya – Bhabinkamtibmas Polsek Muara Uya Polres Tabalong sosialisasikan larangan pungutan liar (pungli) atau Operasi Tangkap Tangan Terhadap pelaku di wilayah hukum Polsek Muara Uya. Kamis(1/8)

 

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Muara Uya Polres Tabalong menyampaikan dampak pungli, serta sanksi bagi pelaku yang melakukan pungli secara sengaja maupun tidak sengaja. Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Uya Polres Tabalong juga menjelaskan jika ada warga yang menemukan atau ada kedapatan melakukan pungli silahkan laporkan ke Sentra Pelayanan Polsek Muara Uya atau kantor Polisi terdekat.

 

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Muara Uya IPTU SUPRIYADI membenarkan bahwa Polisi menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi pungutan liar, karena jika bukan karena dukungan dan bantuan dari masyarakat, larangan pungutan liar tersebut tidak akan bisa terlaksana, Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita bersama.(ony)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*