Cegah Penyebaran Covid-19, Satuan Binmas Melaksanakan Patroli Dialogis

Satuan Binmas – Anggota Satuan Binmas melaksanakan kegiatan sambang dan patroli, Kamis (02/04/2020).

Kaurmintu Satuan Binmas BRIPKA Herlina melaksanakan kegiatan sambang dan patroli Rumah Nutrisi Aladdin Kelurahan Pembataa Kec. Murung Pudak Kab.Tabalong. Disana petugas melakukan penyuluhan secara langsung kepada masyarakat dan membacakan bahayanya Virus Corona, petugas menghimbau agar masyarakat tidak resah dan panik dengan adanya wabah penyakit Corona, tetap waspada saling menjaga dan mengingatkan sesama, keluarga, dan lingkungan kita.

Petugas melihat Rumah Nutrisi Aladin belum dilengkapi Tempat Cuci Tangan / Hand Sanitizer dan tempat tersebut telah menerapkan “Physical Distancing” dengan menerapkan jam kunjung member untuk melakukan sarapan sehat menjadi 3 shif (shif pertama pukul 08.00 Wita s.d pukul 08.30 Wita, shif ke  kedua pukul 08.45 wita – pukul 09.15 wita dan shif ke tiga pukul 09.30 wita s.d pukul 10.00 wita)

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori S.Ik.,CFra melalui Kasat Binmas AKP Didik Sumrahadi berharap kepada masyarakat “untuk mengerti dan memahami kondisi sekarang yang disampaikan oleh petugas, hindari keramaian, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dengan sabun antiseptik atau handsanitizer” jelas Kasat Binmas Polres Tabalong. (Srh)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny

Penulis : Sarah

Publish : Ical

Exit mobile version