Cegah Penyalahgunaan Narkoba Polisi Tabalong datangi Hotel

Polres Tabalong – Satuan Resnarkoba –   Dalam Upaya mencegah penyalahgunaan Narkoba Satuan Resnarkoba Polres Tabalong Mendatangi Hotel Surya yang terletak Jalan Jl. Ir. PHM Noor Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, karena hotel banyak disalahgunakan oknum masyarakat untuk melakukan hal yang melanggar peraturan, contohnya menjadi tempat untuk Penyalahgunaan Narkotika, Jumat (29-09-2017).

Hasil koordinasi dengan pihak hotel, situasi masih aman terkendali. Anggota Sat Resnarkoba Polres Tabalong Brigadir Imam Utomo, SH dan Bripda Reny Olpianoor menyampaikan himbauan kepada Karyawan hotel atau penjaga hotel untuk selalu waspada dan selalu mencatat setiap identitas pengunjung sesuai dengan KTP. Pengecekan ini bertujuan untuk antisipasi aksi kriminalitas, pelaku kejahatan khususnya pelaku penyalahgunaan narkoba yang menyusup ke Hotel.

Dan apabila ada tamu yang mencurigakan segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta selalu koordinasi dengan pihak yang apabila mengetahui atau mendapati tamu yang akan menginap di Hotel tersebut yang berperilaku tidak sewajarnya yang di khawatirkan dapat menjadi gangguan Kamtibmas agar segera melapor Ke Polres Tabalong. (imam)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*