Cegah Pemahaman Radikal dan Anti Pancasila, Polres Tabalong Gelar Rapat Koordinasi

Polres Tabalong – Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA membuka Rapat Koordinasi dengan Instansi dan Fungsi Pendukung Quick Wins kegiatan 1 (satu) Polres Tabalong Dalam rangka penertiban dan penegakkan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Kamis(13/02)

Kegiatan rapat koordinas tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi, visi serta langkah dan tindakan dalam implementasi Program Quick Wins Giat I tentang Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila.

Acara ini dihadiri oleh FKUB (Forum Koordinasi Umat Beragama) Kab. Tabalong, Majelis Ulama Indonesia Kab. Tabalong, Departemen Kementerian Agama Kab. Tabalong, Kesbangpol Kab. Tabalong, Kodim 1008 Tanjung, Ketua NU (Nadhatul Ulama) Kab. Tabalong, Ketua Muhammadiyah Kab. Tabalong, Dinas Pendidikan Kab. Tabalong, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kab. Tabalong, Para PJU Polres Tabalong, Perwira Polres Tabalong, Bintara Polres Tabalong, Serta Siswa Magang SPN Polda Kalsel

Kasat Binmas Polres Tabalong AKP Didik Sumrahadi mengatakan “Kegiatan ini untuk dilakukan koordinasi tentang penertiban dan penegakkan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila yang ada di Kab. Tabalong dengan harapan semoga kegiatan ini dapat memberikan gambaran sampai dimana organisasi radikal dan anti pancasila ini berkembang serta cara pencegahannya”

Kami tidak bisa melakukan sendiri perkembangan organisasi radikal dan anti pancasila ini, saya harapkan kita bersama-sama bersinergi dalam menertibkan dan melakukan pengawasan kepada organisasi Radikal dan Anti Pancasila ini, ucap Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*