Cegah Kriminalitas di Obyek Vital, Petugas Lakukan Pengamanan

In Polisi Kita, Polsek Tanjung Kota, Satuan Sabhara

Polsek Tanjung Kota, Polres Tabalong, Polda Kalimantan Selatan – Petugas lakukan pengamanan rutin di Obyek Vital yakni di Bank Bri Cabang Tanjung, Rabu(23/02).

Tujuan dilaksanakan kegiatan pengamanan terhadap objek vital untuk memberikan rasa aman kepada nasabah dan pegawai Bank, melakukan pengawasan terhadap orang yang masuk di dalam Bank, mengingat kepada nasabah yang keluar dari Bank untuk berhati-hati dalam membawa uang dalam jumlah yg besar, dan melaksanakan patroli sekitar Bank untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kepada pegawai yang sedang bekerja untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan Bank dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor” ucap Petugas.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Tanjung Kota IPTU Dedy Indarto membenarkan kegiatan tersebut, “Para pengunjung bank selalu berhati-hati dan tidak lalai dalam membawa uang atau surat-surat berharga, dan jika menemukan situasi membahayakan maka segera melaporkan kepada petugas jaga atau anggota Kepolisian setempat” ucap Kapolsek.(*)

You may also read!

Patroli Dialogis,Petugas Polsek Muara Harus Ciptakan Rasa Aman

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Patroli Dialogis Ke Desa Mantuil pada hari Senin(04/07/2022). (more…)

Read More...

Danramil 04 Tanta/Murung Pudak Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke 76 Ke Polsek Murung Pudak

Murung Pudak - Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Kecamatan Murung Pudak

Read More...

Lomba Burung Berkicau Polres Tabalong pada Semarak Hari Bhayangkara ke-76

Semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 76 Polres Tabalong  menggelar Semarak lomba Burung berkicau Hari Bhayangkara di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu