Cegah Kejahatan Jalanan dan Premanisme Polisi Pugaan Rutin Lakukan Ini

Polres Tabalong – Polsek Pugaan, berbagai macam cara dilakukan oleh Polsek Pugaan Polres Tabalong guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah dikecamatan pugaan salah satunya dengan cara meningkatkan kegiatan kepolisian terutama pada malam hari.

Yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong Aipda Muhammad Kamaludin dan Brigadir Suryono di desa Pugaan RT.02 Kecamatan Pugaan Rabu (11/7/18).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong Aipda Muhammad Kamaludin dan Brigadir Suryono bertujuan untuk dalam rangka mencegah kejahatan jalanan dan premanisme terutama dimalam hari.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemeriksaan terhadap para pemuda yang nongkrong dimalam hari dipinggir jalan mulai dari pemeriksaan badan, surat menyurat, sajam, narkoba, miras dan kendaraan bermotor.

Dari hasil kegiatan tersebut didapati dua orang pemuda yang tidak membawa KTP, kemudian kedua pemuda tersebut didata serta diberii arahan atau pembinaan dan setelah didata kemudian disuruh pulang kerumah masing-masing

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dan diharapkan kepada seluruh masyarakat pugaan mari bersama-masa menjaga dan menciptakan situasi yang aman sehingga terhidar dari bahaya premasnisme dan kejahatan dijalananan lainnya tertuma pada malam hari.ungkapnya Kapolsek Pugaan (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*