Cegah Covid-19, Polres Tabalong Ikuti Penyemprotan Disinfektan

Polres Tabalong – Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong bekerja sama dengan institusi terkait melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik kota tanjung sebagai upaya sterilisasi ruang publik untuk pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19. Kamis(26/03)

Dalam hal tersebut Polres Tabalong turut serta dalam gotong royong melakukan penyemprotan disinfektan bertempat di Pasar Kota Tanjung bersama Kodim 1008 Tanjung dan Subden 2 Den B Pelopor Tanjung.

Selain itu beberapa instansi terkait seperti Tanjung Expo dilaksanakan oleh BPBD, Taman Giat Kota Tanjung, Sarabakawa dan pasar buah oleh PKH, Pasar Kapar dan Taman 10K oleh Satpol PP, Pertamina EP Tanjung, dan PMI, serta Pasar Flambon oleh Pramuka.

Sebelumnya dilaksanakan apel bersama di Taman Giat Kota Tanjung yang dihadiri oleh Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si, Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA, Dandim 1008 Tanjung Letkol. Inf. Ras Lambang, S.Sos serta para undangan lainnya.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA mengatakan “Penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah untuk membunuh kuman-kuman dan mencegah penyebaran virus Corona. Terutama ditempat tempat berkumpulnya orang seperti di Pasar Pelayanan Publik”

(Humas Polres Tabalong)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*