Cegah Covid-19, Petugas Tingkatkan Patroli Malam

In Binkam, Satuan Sabhara

Polres Tabalong – Personil Sat Sabhara Polres Tabalong Melaksanakan Giat Oprasi Yustisi Dan Menegur masyarakat yang tidak memakai makser sembari memberikan himbauan untuk masyarakat untuk tetap memakai masker saat keluar rumah Senin (01/03/2021)

Dalam kesempatan ini petugas memberikan himbauan secara humanis kepada  Masyarakat dan memberitahu tentang bahayanya Virus Corona, petugas menghimbau agar masyarakat tidak resah dan panik dengan adanya wabah penyakit Corona, tetap waspada saling menjaga dan mengingatkan sesama, keluarga, dan lingkungan kita.

Petugas juga menyarankan kepada masyarakat untuk tetap berhati hati saat di luar rumah dan tidak memegang sembarangan.

Melihat kasus korban Covid-19 di Kalimantan Selatan Khususnya kabupaten Tabalong yang semakin hari semakin meningkat agar meningkatnya pula kewaspadaan masyarakat Kabupaten Tabalong (rnh)

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu