Cegah Barang Berbahaya Masuk Ruang Tahanan, Petugas Jaga Secara Berkala Cek Barang Bawaan Pembezuk

In Fungsi Operasional, Satuan Tahti

Polda Kalsel – Polres Tabalong – Anggota piket jaga Polres Tabalong secara berkala melakukan Pengecekan Barang Bawaan Pembesuk dan Pengecekan Ruang tahanan Rutan Polres Tabalong.

Dalam pengecekan tersebut personel memastikan tahanan berjumlah lengkap dan sehat serta ruangan tahanan sudah dalam keadaan aman dan terkunci. Senin (04/03/2024) pagi.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K. M.H., melalui PJ. Kasat Tahti Polres Tabalong IPTU I Putu Madia, menegaskan, ”Bahwa kepada piket jaga tahanan agar terus teliti setiap saat pengecekan barang bawaan pembesuk agar guna mencegah barang berbahaya masuk keruang tahanan, dan juga untuk piket jaga agar selalu melakukan pengecekan keruang tahanan, cek keberadaan tahanan serta tanyakan kondisi tahanan jangan sampai ada tahanan yang sakit, serta memberikan makan tahanan sesuai pada waktunya,” ucap Kasat Tahti.

Piket jaga tahanan juga melakukan pengecekan terhadap kiriman barang dari pembesuk agar benda yang dilarang keberadaannya didalam ruang tahanan bisa terjaring di penjagaan dengan melakukan pengecekan dengan teliti.

Semoga dengan dilaksanakannya pengecekan tahanan dan barang bawaan pembesuk agar mencegah barang berbahaya masuk ke tahan dan mencegah tahanan kabur. Dengan dilakukannya Pengecekan secara rutin oleh petugas jaga. Pungkasnya.(*)

You may also read!

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Seradang Adakan Jumat Curhat

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai -  Adakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Seradang, Kapolsek Haruai Ipda Muhammad Fajar

Read More...

Kapolsek Banua Lawas Dengarkan Usul Saran Melalui Minggu Kasih

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas - Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Banua Lawas

Read More...

Pasca Idul Fitri, Ruang Tahanan Di Polres Tabalong Di Razia

Polres Tabalong - Polres Tabalong gelar razia di Rutan Polres Tabalong dengan melibatkan personel dari satuan fungsi Samapta

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu