Cara Bhabinkamtibmas Desa Purai Cegah Narkoba

Polres Tabalong – Polsek Banua Lawas,Perang terhadap narkoba masih terus dikumandangkan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Penetapan status darurat narkoba tentu saja membuat masyarakat Indonesai mulai mengkhawatirkan anak-anaknya. Tak hanya anak-anak saja, namun generasi muda/pemuda juga harus mendapatkan perhatian karena generasi ini pula yang menjadi penerus kelangsungan masa depan Indonesia.

Oleh karena itu sebagai upaya menanggulanginya  Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas  senantiasa  membina dan membimbing generasi muda.seperti yang dilaksanakan Brigadir Dwi  memberikan himbauan akan bahaya Narkoba pada pemuda yang ditemuinya berkumpul didesa Purai Rt 05 kecamatan Banua Lawas Kabupaten Tabalong Senin.(29/10/2018)

Saat itu tak hanya menghimbau tentang Narkoba tapi juga obat-obatan Lainnya seperti Zinet/carnophen,somadril, pcc dan lainnya.diharapkan para pemuda ini mengerti dan dan menjauhi bahan terlarang tersebut dan jangan sampai sekalipun mencoba karena akan berakibat fatal bagi tubuh “ tutur Brigadir Dwi.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Banua Lawas Ipda Dedi Indarto menjelaskan, pihaknya akan selalu gencar melakukan sosialisai melalui Bhabinkamtibmas agar masyarakat terutama generasi muda mengetahui bentuk dan jenis narkoba yang merusak bukan saja kesehatan tapi secara kejiwaan.(mr)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*