Canda Tawa Kapolres di Acara Kenal Pamit PJU Polres Tabalong

Polres Tabalong – Acara Kenal pamit pejabat lama maupun baru Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasi Hukum, Kapolsek Tanjung dan Kapolsek Kelua Polres Tabalong di Gedung Praja Utama yang diikuti seluruh personel Polres Tabalong dan Bhayangkari Cabang Tabalong. Senin (22/06/2022).

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Riza Muttaqin pimpin acara kenal pamit Pejabat Utama Polres Tabalong.

Dalam kesempatan itu pejabat lama menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Polres Tabalong dan harapan pejabat baru agar dapat diterima di Polres Tabalong yang nantinya mohon dukungan sinergi, kolaborasi dan komunikasi serta silaturahmi terjalin dengan baik untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik Polres Tabalong.

Kemudian arahan, bimbinga dan petunjuk Kapolres Tabalong kepada seluruh anggota yang hadir umumnya, khsusnya pejabat utama Polres Tabalong yang lama maupun baru.

“Mutasi atau pergantian pejabat dilingkungan Polri adalah suatu bentuk penyegaran bagi organisasi Polri.

Kepada pejabat lama “Terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di Polres Tabalong dan selamat atas jabatan baru, Semoga silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik” Ucap Kapolres Tabalong.

Selamat datang pejabat baru Polres Tabalong “Cepat menyesuaikan diri dilingkungan kerja baru, tingkatkan sinergi, kolaborasi dan komunikasi sesama rekan kerja sehingga mempermudah pelaksanaan tugas ke depannya”, harapnya.(*).

Exit mobile version