Buang tisue berisi sabu, warga Kelurahan Pulau.Kelua ditangkap Polisi.

In Fungsi Operasional, Reskrim, Satuan Resnarkoba

Seorang pemuda berinisial J (24) warga Kelurahan Pulau Kecamatan kelua.Tabalong ditangkap polisi di Desa Tantaringin, Kecamatan Kelua. Tabalong (15/03) pagi.

Penangkapan yang di pimpin oleh Kasatres Narkoba Iptu Sutargo, SH ,berawal dari laporan yang di terima oleh petugas tentang adanya transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Sesampainya di TKP petugas mencurigai seseorang yang mengendarai sepeda motor matic bolak-balik di jalan Desa Tantaringin sebagaimana pelaporan yang diketahui petugas. Pemuda itu pun terlihat membuang Tisue usai ditangkap petugas yang setelah di buka atau diperiksa dalamnya terdapat satu bungkus plastik klip berisi butiran bening diduga Narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu dengan berat kotor 1,39 gram dan berat bersih sabu 1,20 gram.

Turut di sita tisue warna putih, satu buah handphone android dan satu buah sepeda motor jenis matic milik Sdr. J oleh petugas Satresnarkoba Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono membenarkan bahwa satu orang pria inisial J, warga Kecamatan Kelua. Tabalong  ditangkap petugas yang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Sdr. J kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

You may also read!

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Seradang Adakan Jumat Curhat

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai -  Adakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Seradang, Kapolsek Haruai Ipda Muhammad Fajar

Read More...

Kapolsek Banua Lawas Dengarkan Usul Saran Melalui Minggu Kasih

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas - Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Banua Lawas

Read More...

Pasca Idul Fitri, Ruang Tahanan Di Polres Tabalong Di Razia

Polres Tabalong - Polres Tabalong gelar razia di Rutan Polres Tabalong dengan melibatkan personel dari satuan fungsi Samapta

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu