Bripka Sudirun Berikan Sosialisasi OTT Kepada Warga Binaannya

Polres Tabalong – Polsek Murung Pudak – Bhabinkamtibmas Sulingan Polsek Murung Pudak Polres Tabalong Bripka Sudirun beri sosialisasi OTT atau yang sering disebut operasi tertangkap tangan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan warga binannya. Sabtu(14/7)

Selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga binannya, Bhabinkamtibmas Sulingan Polsek Murung Pudak Polres Tabalong Bripka Sudirun juga menyampaikan tentang larangan melakukan pungli maupun korupsi. Ini dilakukan sebagai langkah preventif atas penyelewengan anggaran yang ada di intansi maupun desa, karena belakangan ini terindikasi marak terjadi pungli, korupsi dan penyelewengan dana di instansi maupun desa.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu P. Siregar, SH  mengatakan bahwa kegiatan bagikan selebaran OTT dan sosialisasi OTT akan terus dilakkan serta akan dilakukan pengawasan terhadap dana desa yang telah disalurkan pemerintah ke setiap desa, jangan sampai aparat desa kita terjerat kasus pungli dan korupsi.(olf)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*