Brigadir Suryono Polsek Pugaan sosialisasikan OTT guna cegah pungli

Polres Tabalong – Polsek Pugaan- Sosialisasi  OTT guna berantas Pungutan liar  merugikan warga masyarakat dan  merusak integritas pelayananan publik,  oleh Karena itu Polsek Pugaan   aktif melakukan pencegahan Pungli  melalui sosialisasi  OTT kepada warga, rabu  (23 /04/2019)

Brigadir Suryono  Polsek Pugaan mensosialisasikan OTT dan   mengajak warga desa di kecamatan Pugaan  untuk menolak apapun bentuk pungli atau pungutan liar,  yang termasuk pungutan liar adalah segala pungutan di luar ketentuan terutama yang di lakukan oleh pelayanan publik oleh aparatur pemerintah termasuk pelayanan di kepolisian. 

Apabila ada hal seperti hal tersebut diatas agar menghubungi : CALL CENTER (052-2022087) / (220), Email : Spktpolrestabalong@gmail.com atau reskrimtabalong@gmail.com, Laporan cepat Unit TIPIKOR Satuan Reskrim Polres Tabalong : 085248883820, Website : tabalong.kasel.polri.go.id atau HP. Bhabinkamtibmas desa Setempat atau polsek Pugaan.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut dan berharap agar anggota Polsek Pugaan tak pernah lelah untuk terus sosialisasikan OTT. (pgn)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*