Binrohtal, Tingkatkan Ketakwaan Personel Polres Tabalong

Polres Tabalong – Dalam rangka lmplementasi Revolusi Mental Polres Tabalong, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakannya setiap hari rabu bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong, pagi ini (26/02).

Seluruh anggota Polres Tabalong tanpa terkecuali yang beragama Islam di wajibkan hadir didalam acara Binrohtal, ini memang sudah menjadi rutinitas jadwal setiap minggu pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA melalui Kabag Sumda Polres Tabalong Kompol Riyanto mengatakan “Kegiatan ini sangat positif kerena Polri sebagai pelopor revolusi mental memerlukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membentuk karakter anggota Polri”.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong, Perwira lainnya, dan juga seluruh Personel Polres Tabalong serta ASN Polres Tabalong khususnya yang beragama Islam yang hadir didalam pembinaan Rohani dan Mental tersebut.

Dan dalam giat tersebut dipimpin oleh Ustadz Fahmi yang di awali dengan membaca surah yasin kemudian mendengarkan ceramahnya, dan selanjutnya untuk acara yang terakhir dilanjut dengan do’a penutup oleh Penceramahnya.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*