Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Narkoba Pada Remaja

Polres Tabalong – Polsek Banua Lawas, Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan suatu hari nanti, anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Banua Lawas  lakukan penyuluhan  bahayanya narkoba  dan kenakalan remaja di desa Bangkiling kecamatan Banua Lawas Kabupaten Tabalong (21-11-2017)

 Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap anak – anak  yang maseh sekolah mulai usia dini akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta obat – obatan terlarang dan kenakalan remaja. Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan agar anak – anak tidak masuk dan terjerumus  dalam pergaulan bebas.

Diharapkan para remaja dan orang tua tersebut dapat mengetahui dan mengerti mengenai bahaya-bahaya narkoba dan kenakalan Remaja. Sehingga para remaja yang maseh termasuk pelajar ini tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif dan mengancam kesehatan dirinya. Setelah itu diharapkan para remaja ini juga dapat menularkan informasi yang didapatnya ke lingkungan tempat tinggal mereka.(mr)

Tagline : Polda Kalsel, Polres Tabalong, Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*