Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama Menjelang pelaksanaan Pilkada Tabalong Tahun 2018

Polres Tabalong – Polsek Muara harus – Kapolsek Muara harus Ipda I Nyoman Sudharma Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Muara harus Bripka Reza S melaksanakan Sambang dan Silaturrahmi Tokoh Agama Bpk Ibrahim Selaku Tokoh Agama sekaligus pengurus Masjid Jami Darussalam Kec. Muara harus Kab. Tabalong Prov. Kalimantan. guna ciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Muara harus. Minggu, (11/02/2018).

Dalam giat sambang dan silaturahmi berkunjung ke Tokoh Agama Bpk Ibrahim Selaku Tokoh Agama sekaligus pengurus Masjid Jami Darussalam Kec. Muara harus Kab. Tabalong Prov. Kalimantan, untuk mempererat persaudaraan dan jalin kedekatan dan komunikasi dengan tokoh agama yang sangat berpengaruh di wilayah muara harus.

Kapolsek Muara harus Ipda I Nyoman Sudharma melalui anggota saat melaksanakan silaturahmi selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar tetap bekerjasama dan komunikasi menjaga situasi kamtibmas, bisa menyampaikan kepada ulama dan tokoh agama lainya serta pada saat pengajian atau tauziyyah untuk menyampaikan kepada jamaah yang hadir agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, menjelang Pilkada Tabalong 2018 agar jangan mudah terpecah belah dengan isu-isu yang belum tentu kebenaranya, waspada terhadap kemungkinan adanya kampanye hitam yang bisa memperkeruh dan memprovokasi untuk melakukan tindakan anarkis.(afwan)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*