Bhabinkamtibmas Polsek Kelua Gelorakan Stop Pembakaran Hutan dan Lahan

In Polsek Kelua

Tabalong.kalsel.polri.go.id, Polsek Kelua – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek melaksanakan gelar spanduk yaitu sosialisasi tentang pembakaran hutan dan lahan bersama masyarakat Kelua yang kebanyakan terdiri dari pelajar.(8/9/2017)

Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas Polsek Kelua juga membagikan Maklumat Kapolda Kalimantan Selatan serta sanksi untuk pelaku pembakaran hutan dan lahan kepada pengunjung dibeberapa warung.

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan Polisi Kelua yang sangat menggelorakan untuk stop pembakaran hutan dan lahan,  karena dengan ini masyarakat tidak sembarangan membakar hutan dan lahan untuk kepentingan dirinya sendiri atau pun kepentingan golongan” ucap Ibu Ati salah satu penjual warung (Pn)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu