Bhabinkamtibmas Murung Pudak Berikan Himbauan Kepada Warga Agar Tidak Bakar Hutan Dan Lahan

Polres Tabalong – Polsek Murung Pudak,
Bhabinkamtibmas Polsek Murung Pudak Polres Tabalong menghimbau warga binaanya untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan bhabinkamtibmas memasang spanduk sosialisasi tentang larangan karhutla di wilayah hukum Polsek Murung Pudak Kabupaten Tabalong. Jum’at (18/05/2018)

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu P. Siregar, SH kegiatan ini mengedepankan upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang diakibatkan oleh manusia, menyadari akan terbatasnya kekuatan personil dan luas nya hutan di Polsek Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Murung Pudak juga mengajak kepada warga binaanya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Murung Pudak. Masyarakat menyadari membakar hutan atau lahan dapat menggangu kesehatan, dan masyarakat pun mengetahui sanksi pidana pembakaran hutan atau lahan, warga yang sudah sadar dihimbau untuk menyapaikan kepada warga lain. (ary)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*