Bhabinkamtibmas Ini Monitor Giat RKPDes Anggaran Tahun 2023

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Pengesahan RKPdes untuk tahun Anggaran 2023 pada hari Senin(19/09/2022).
Kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Risfaniansyah melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Pengesahan RKPdes untuk tahun Anggaran 2023 “Desa Harus” yang bertempat di Taman Edukasi Desa Harus Kec.Muara Harus.
Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Muara Harus H. Adityapula Nugraha S.Stp .M.Ip,Kepala Desa Harus H. Rahmadi beserta Perangkat Desa,Kasi Pembangunan Kec. Muara Harus Bpk H. Redi. S,Kasi Pemerintahan Supiani S.Sos,Ketua BPD Desa Harus Aspani dan anggota dan Seluruh Ketua Rt dan tokoh masyarakat Tokoh Agama Desa Harus.

Di sela-sela kegiatan tersebut Aipda Risfaniansyah menyampaikan himbauan terkait anggaran 2023 dan agar yang digunakan sesuai peruntukkannya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus dalam pengawasan terkait anggaran dana desa.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,SH,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi mengatakan diharapkan nantinya Kepala Desa atau Aparatur Desa akan dibuatkan Banner/Baliho Terkait Anggaran Dana Desa Tahun 2023 dan nanti nya lakukan pemasangan Banner /Baliho tersebut di depan Kantor Desa,supaya masyarakat dapat membaca dan mengetahui peruntukkan anggaran dana desa tersebut.(*)

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu