Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbangdes Di Desa Harus

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Hadiri Acara Musrenbangdes pada hari Senin(08/08/2022).
Kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Risniansyah menghadiri Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan desa (MUSRENBANGDES) Tahun 2023,yang bertempat di Taman Edukasi Desa Harus Kec.Muara Harus.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Harus H. Rahmadi beserta Perangkat Desa,Kasi Pembangunan Kec. Muara Harus Bpk H. Redi. S,Pendamping desa dari Kabupaten Yendri Idrus, ST,Kepala Puskesmas Tantaringin (yang mewakili) Debby Korpriyanti,A.md,Paud dan TK Harapan İndah Norlena,Babinsa Sertu Tohari,Ketua BPD Desa Harus Aspani dan anggota,Seluruh ketua Rt dan tokoh masyarakat Ds Harus.

Adapun Usulan-usulan dari Ketua Rt Se-Desa Harus di dalam Musrenbangdes tersebut terkait pembangunan di desa baik itu pembangunan rehap jembatan menuju ke kebun karet dan pembangunan siring jalan menuju ke sawah.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi mengatakan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Musrenbangdes Tahun 2023 tersebut dapat memonitor perencanaan pelaksanaan pembangunan desa dan penggunaan anggaran dana desa tahun 2023.(*)

You may also read!

Berikan Rasa Aman, Petugas Piket Polsek Haruai Sambangi Pasar Malam Di Desa Wirang

Polsek Haruai - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personel Piket Polsek Haruai melaksanakan patroli sambang

Read More...

Petugas Ini Himbau Anak Remaja Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Anak Remaja pada hari Minggu(04/12/2022). (more…)

Read More...

Lomba Mancing Ikan Tabalong Festival Farmers, Petugas Lakukan Pengamanan

Polres Tabalong – Polsek Tanjung, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan  Tabalong Farmers Festival lomba mancing ikan yang bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu