Bhabinkamtibmas Desa Purai Menghadiri Kegiatan Musyawarah Di Desa Purai

In Polisi Kita, Polsek Banua Lawas, Polsek Jajaran

Polsek Banua Lawas, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Bhabinkamtibmas Desa Purai Bripka Dwi Sasmito menghadiri kegiatan musyawarah rancangan APBDes dan rapat penerima BLT DD tahun 2023, Yang bertempat di kantor desa Purai Kec. Banua Lawas Kab. Tabalong, Kamis (29/12/22).
Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Kades Desa Purai, Pendamping Desa, Bhabinsa Desa Purai, Ketua BPD desa Purai beserta anggota, Seluruh aparat Desa Purai, seluruh Ketua RT desa Purai, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita desa Purai.
Adapun rangkaian kegiatan musyawarah rancangan APBDes dan rapat penerima BLT DD desa Purai untuk tahun 2023 yang di awali dengan Pembukaan, Sambutan dari Kades desa Purai, Sekdes Desa Purai dan ketua BPD desa Purai, Selanjutnya dilanjutkan dengan penyampaian rancangan APBDes T.A 2023 dan Penyampaian Kriteria warga penerima BLT DD, di akhiri dengan Do’a dan penutup.
Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Banua lawas Iptu Rizky Bagus Riswanto mengatakan agar Penerima BLT DD tidak salah sasaran maka dari itu di berikan kriteria sebagai berikut seperti warga miskin ekstrim, disabilitas, Jompo dan sakit menahun.(*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu