Bhabinkamtibmas desa Pampanan Polsek Pugaan Brigadir Frangklyn Yacob dampingi warganya rapat koordinasi pemberian santunan dari PT Pertamina

Polsek Pugaan – Bhabinkamtibmas merupakan unsur pelayanan Polri kepada masyarakat terdepan yang melekat dengan desa binaannya, oleh karena itu setiap ada permasalahan didesa Bhabinkamtibmas selalu turut serta mencarikan jalan keluar seperti yang dilakukan oleh Brigadir Frnagklyn Yakob Lekahena Bhabin kamtimbmas desa Pampanan kecamatan Pugaan ikut mendampingi warganya dalam rapat koordinasi pemberian santunan dari PT pertamina, Selasa ( 03/11)

Bertempat di Kantor Kecamatan Pugaan dilaksanakan rapat koordinasi pemberian santunan kepada warga Desa Pampanan dengan pihak PT. Pertamina mengenai pasca terjadinya semburan gas dan minyak di sumur pengeboran Piraiba milik pihak PT. Pertamina di wilayah Desa Pampanan.

Bertindak selaku Negosiator koordinasi An. Galih dari Humas PT. Pertamina dan Team serta An. Lukman Arif dari Kejaksaan Negeri Tanjung dan team.

Kegiatan rapat dihadiri oleh Camat Pugaan Drs. H. TAZERIYANNOR. MA. Kapolsek Pugaan diwakili AIPDA SUJONO beserta Bhabinkamtibmas Desa Pampanan BRIGPOL F. J. LEKAHENA, SH ,Danramil Benua Lawas diwakili SERMA GAJALI RAHMAN, An. ALIUSA Kades Pampanan Kec. Pugaan beserta warga Desa Pampanan, hadir keseluruhan kurang lebih sekitar 20 orang.

Dalam pertemuan tersebut pihak PT. Pertamina akan memberikan santunan berupa sembako kepada warga Desa Pampanan dan sekitarnya (Desa Mundar Kec. Lampihong Kab. Balangan yang terkena dampak akibat kebocoran gas disumur Piraiba Desa Pampanan.

Kapolres Tabalong  AKBP M.Muchdori S.Ik melalui Kapolsek Pugaan Iptu soebagiyo  membenarkan yang dilakukan anggotanya tersebut dan berharap anggota Polsek Pugaan selalu melaksanakan kegiatan  dan selalu hadir ditengah kegiatan masyarakat (pgn)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dony
Penulis : pgn
Publish : Ical

 

Related posts

Tinggalkan Balasan

*