Bhabinkamtibmas Desa Halangan Brigadir Suryono Hadii dan Ikut Serta Dalam Kegiatan Pelepasan Jamban Disungai

Polres Tabalong – Polsek Pugaan, dengan penuh semangat anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong yang sekaligus bhbinkamtibmas desa halangan Brigadir Suryono menghadiri dan melaksanakan kegiatan pelepasan jamban disungani.

Yang dilaksanakan di desa halangan Kecamatan Pugaan Senin (16/4/18).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pugaan anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong yang sekaligus bhbinkamtibmas desa halangan Brigadir Suryono bertujuan menghadiri dan melaksanakan kegaiatan pelepasan jamban dalam rangka menjalakan program pemerintah Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Terbebasa dari Buang Air Besar Sembarangan(STOP-BABS).

Sebelumnya  pemerintahan di desa halangan telah membuatkan wc atau jamban sehat di rumah warga desa halangan sebanyak 30 unit, dalam kegiatan tersebut telah melepaskan jamban sebanyak 19 unit wc di sepanjang alur sungai tabalong desa halangan kecamatan pugaan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kades halangan H.Armadi, SE. beserta aparat desa, Bhabinsa desa Halangan Pelda Beriho, Bhabinkamtibmas Desa Halangan Brigpol Suryono, satpol pp kec.pugaan DADI,

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dan diharapkan tidak ada warga yang melakukan buang air besar maupun buang sampah sembarangan disungai sehingga akan meningkatkan taraf hidup warga desa halangan.ungkapnya Kapolsek Pugaan (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*