Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wirang Bagikan Makan Gratis ke Jemaah Haul Sekumpul

Polsek Haruai, Anggota kepolisian dan Koramil di Haruai melaksanakan patroli di rest area jemaah Haul Guru Sekumpul di Desa Wirang Kabupaten Tabalong, Kamis (27/2/20).

Dalam warung gratis tersebut melayani jemaah Haul Guru Sekumpul selama 1×24 jam selama arus berangkat hingga arus balik jemaah haul Guru sekumpul, kebanyakan jemaah yang singgah berasal dari Kaltim dengan menggunakan ranmor roda enam, empat dan roda dua, dalam warung tersebut disediakan makan gratis,minuman gratis, makanan ringan, rest area ( ishoma ) dan obat-obatan. Warung gratis tersebut disediakan dari sumbangan sukarela warga sekita. Bhabinkamtibmas Bripka Hadi Purnomo dan Babinsa Sertu Subri pada kesempatan itu juga membantu membagikan minuman dan makanan kepada pengguna jalan.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Haruai Iptu Sutargo mengatakan kegiatan Haul yang dilaksanakan setiap tahun tentunya potensi kecelakaan lalu lintas akan meningkat, sehingga perlu kehadiran Polisi untuk mengurangi angka kecelakaan. (jt)

Tinggalkan Balasan

*