Berikan tempat cuci tangan dan sabun antiseptic kepada Kantor Desa Tamunti

Bhabinkamtibmas Desa Tamunti Kec. Pugaan melakukan kegiatan penempelan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kantor Desa Tamunti Kec. Pugaan

Kamis tanggal 26 Maret 2020, skp 10.30 Wita di Kantor Desa Tamunti Kec.Pugaan telah melaksanakan kegiatan penempelan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kantor Desa Tamunti, warung dan tempat – tempat yang menimbulkan keramaian, serta memberikan tempat cuci tangan dan sabun antiseptic kepada Kepala Desa Tamunti untuk diletakkan di depan Kantor Desa Tamunti yang diperuntukan kepada Aparat Desa maupun warga desa yang ingin memasuki Kantor Desa Tamunti, hal ini juga sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Hasil kegiatan tersebut yaitu :
– Memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran virus Covid-19
– Memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait bahaya nya virus Covid-19, mengingat kalimantan selatan sudah masuk status zona merah.

Setelah kegiatan selesai kemudian Bhabinkamtibmas dan Kepala desa melakukan cuci tangan bersama dan penyemprotan antiseptic.

Kapolres Tabalong  AKBP M.Muchdori S.Ik, CR fa melalui Kapolsek Pugaan Iptu Walimin membenarkan yang dilakukan anggotanya tersebut dan berharap Bhabinkamtibmas polsek Pugaan selalu memberikan himbauan  kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran virus Covid-19

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dony
Penulis : airon
Publish : Ical

Related posts

Tinggalkan Balasan

*