Berikan Rasa Aman Dalam Pelayanan, Polres Tabalong Semprot Disinfectant

Polres Tabalong – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan pelayanan, Polres Tabalong lakukan langkah antisipasi utama mengenai dampak wabah virus corona, Polres Tabalong melakukan penyemprotan cairan multiguna pembunuh kuman (disinfectant spray) sebagai tindakan preventif dengan mengutamakan kesehatan. Senin (16/03)

Beberapa tempat yang disemprot cairan disinfektan, diantaranya di ruang besuk tahanan, Ruang tunggu pelayanan masyarakat, serta Wadah Betakun Polres Tabalong. Sebelumnya pada hari minggu(15/03) Ruang Yanmas Polres Tabalong seperti di Pelayanan SIM, SKCK dan sidik jari sudah dilakukan sterilisasi. Upaya ini merupakan bentuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke Polres Tabalong.

Selain penyemprotan, upaya lainnya yakni menyediakan hand sanitizer di tiap ruang kerja serta menyediakan Thermometer Infrared diruang pelayanan Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA mengatakan “(Penyemprotan disinfektan) Dalam rangka sebagai langkah antisipasi utama mengenai dampak wabah virus corona,”

Kapolres merekomendasikan guna menyediakan dan melakukan penyemprotan cairan multiguna pembunuh kuman (disinfectant spray) sesuai prosedur yang berlaku, tambahnya

(Humas Polres Tabalong)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*