Berikan Penghormatan Terakhir, Waka Polres Tabalong Pimpin Upacara Pemakaman Iptu Tarmidi

Polres Tabalong – Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya anggota, Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA yang diwakili oleh Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si memimpin upacara pemakaman secara dinas almarhum Iptu Tarmidi yang meninggal dunia karena sakit pada hari Kamis(13/02) di pemakaman umum. Jum’at(14/02)

Upacara pemakaman diikuti oleh PJU Polres Tabalong anggota Polres Tabalong dan Polsek jajaran serta Bhayangkari. Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup setelah selesai upacara adat dan sambutan dari keluarga.

Dalam amanatnya Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si mengatakan, bahwa Polri telah kehilangan salah satu bhayangkara terbaiknya mendahului menghadap Tuhan yang Maha Esa. Almarhum adalah anggota Polri yang baik, yang sudah mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si Mengatakan “Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di kepolisian dan masyarakat,”

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*