Berikan Pendekatan Kepada Masyarakat, Polisi Tabalong Cegah Preman dan Premanisme diWilayah Kabupaten Tabalong

Polres Tabalong – Sat Sabhara Polres Tabalong melaksanakan Patroli didesa Mabu’un Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong. Patroli ini dilaksanakan untuk memberantas preman dan premanisme diwilkum Polres Tabalong. Minggu (15/04/18)

Melalui kegiatan patroli ini anggota Sat Sabhara Polres Tabalong melakukan pendekatan kepada masyarakat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut serta dalam memberantas preman dan premanisme di wilayah Kabupaten Tabalong.Anggota Sat Sabhara Polres Tabalong juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati – hati dengan barang bawaannya. Serta tidak menggunakan perhiasan yang mencolok karena dapat menarik perhatian orang untuk melakukan tindak pidana.

” selalu ingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada pada saat berpergian dan jangan mencolok dengan membawa perhiasan atau barang beharga lainnya yang berlebihan sehingga menimbulkan kejahatan” ucap Kasat Sabhara Polres Tabalong AKP Adenan, SE.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S. Ik melalui Kasat Sabhara AKP Adenan, SE menekankan kepada anggota untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan. (vc)

Tagline, polda kalsel polres tabalong kapolres tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*