Beri Rasa Aman, Personil Polsek Kelua Tingkatkan Patroli Pasar

In Polisi Kita, Polsek Kelua

Polsek Kelua, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Upaya menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Jajaran Kepolisian Sektor Kelua terus mengintensifkan kegiatan patroli Kamis (06/01) pagi.

Salah satu cara untuk memelihara dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktifitas.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor Kelua Bripka Andi Ardian noor dan Bripka Abdul Syukur melakukan patroli di pasar mingguan di Kel. Pulau Kec. Kelua Kab. Tabalong.

Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Kelua khususnya patroli ke pasar dalam rangka mengantisipasi copet, jambret dan lainnya.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Kelua Iptu H.Tri Susilo mengatakan giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu ucapnya.

Polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas. tambahnya. (*).

You may also read!

Polres Tabalong Ikuti Rakernis TIK Polda Kalsel

Polres Tabalong - Kabid TIK Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Kholilur Rochman, S.H., S.I.K., M.H. membuka secara langsung rapat

Read More...

Pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Tabalong Aman Kondusif

Polres Tabalong - Personel Polres Tabalong dan Polsek Jajaran melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah di Gereja - Gereja di wilayah

Read More...

Polsek Murung Pudak Amankan Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Murung Pudak - Personil Polsek Murung Pudak mengamankan umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih tahun 2022

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu