Beli Sabu Ratusan Ribu, Pria Tabalong Ditangkap Polisi

In Reskrim, Satuan Resnarkoba

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Petugas Satresnarkoba berhasil menangkap pria Tabalong inisial AS(40) warga Anggrek Raya Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak yang diduga pelaku tindak pidana setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu – sabu pada Selasa (8/06) siang.

Penangkapan AS disebuah bangunan kosong yang berlokasi di Kelurahan Belimbing Raya Kec. Murung Pudak, Tabalong. Petugas menyita barang bukti sebanyak 1 bungkus plastik klip yang berisikan serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu – sabu seberat 0,13 gram dan 1 buah hp.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Iptu Mujiono Kasubbaghumas Polres Tabalong membenarkan keberhasilan petugas Satresnarkoba Polres Tabalong menangkap seorang pria inisial AS(40) yang diduga pelaku tindak pidana setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu – sabu di disebuah bangunan kosong yang berlokasi di Kelurahan Belimbing Raya Kec. Murung Pudak pada Selasa (8/06) siang

AS ditangkap petugas berawal dari Iptu Sutargo, SH Kasat Resnarkoba Polres Tabalong bersama anggotanya mendapatkan informasi adanya seseorang membawa narkotika jenis sabu – sabu dari Kabupaten Hulu Sungai Utara ke Murung Pudak, Tabalong.

Hasil penyelidikan disekitar lokasi yang sudah diketahui petugas dan mendapati seseorang yang mencurigakan masuk ke dalam sebuah rumah di Kelurahan Belimbing Raya, petugas langsung mendatangi dan masuk kedalam rumah tersebut dan berhasil menangkap seorang pria sedang sendirian berada dalam ruangan rumah dan diatas lantas tepatnya dihadapan AS ditemukan 1 bungkus diduga narkotika jenis sabu-sabu.

“Pengakuan AS bahwa ia membeli sabu-sabu seharga 650 ribu rupiah dari seseorang di Kabupaten Hulu Sungai Utara per paketnya. Kini AS beserta barang bukti berada di Polres Tabalong dan menajali proses pemeriksaan petugas”, terang Iptu Mujiono.

You may also read!

Silaturahmi Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Desa Kapar

Jumat Curhat Bersama Polres Tabalong pada Jumat (27/01/2023) pagi di Aula Kantor Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Pimpinan

Read More...

Personil Polsek Muara Harus Laksanakan Jum’at Curhat

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Laksanakan Giat Jum'at Curhat Pada Hari Jumat(27/01/2023). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Polsek Tanjung Kota

Polsek Tanjung Kota, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kegiatan “Jum’at Curhat” Serentak dalam rangka program prioritas Kapolri bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu