Begini Cara Bripda Fahrianor Dekat Dengan Masyarakat

Polres Tabalong – Polsek Jaro – Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh anggota Polsek Jaro untuk selalu ada ditengah tengah masyarakat untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman. Senin (16/04/2018)

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Purui ini yang selalu berupaya untuk selalu dekat dengan masyarakat. Tampak Bripda Fahrianor ikut berkumpul dengan masyarakat disekitaran persawahan di desa Kampung Jawa, sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Diharapkan dengan anggota Polisi yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam kehidupan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan cara kepolisian untuk lebih dekat ke masyarakat, selain itu dengan berbaur langsung di lapangan, polisi dapat mengetahui masalah dan informasi penting dari warga.

“Kalau kita tidak berbaur dengan masyarakat kita akan sulit untuk mendapatkan informasi, dulu ada istilah polisi sejuta kawan dengan tujuan semakin banyak kawan atau teman maka akan semakin banyak informasi yang kita peroleh,” ujar Bripda Fahrianor. (Sr)

Tagline Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*