Bawa Sabu 2,39 Gram, Pria ini Berhasil Ditangkap Polisi

In Reskrim, Satuan Resnarkoba

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Unit Sat Resnarkoba yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Sutargo SH, telah berhasil menangkap seorang Bandar Sabu di pinggir jalan Desa Bahungin Kecamatan Kelua, yang berinisial SY (26) warga Desa Karang Putih Kecamatan Kelua Sabtu (23/10)

Berawal dari petugas yang mendapat informasi bahwa ada seorang pria yang membawa Narkotika jenis sabu-sabu yang rencananya ingin melakukan transaksi, Kemudian petugas melakukan penyelidikan di Kecamatan Kelua.

Petugas melihat seorang yang mencurigakan yang menggunakan sebuah kendaraan metic, cream petugas pun langsung melakukan pembuntutan, pada saat dia berhenti diwarung, petugas langsung melakukan penagkapan terhadap SY.

Petugas pun melakukan penggeledahan dan benar ditemukan barang bukti berupa sebuah paket plastik klip diduga narkotika jenis sabu – sabu yang setelah ditimbang berat kotor 2,59 gram dan berat bersih 2,39 gram.

Berdasarkan keterangan SY bahwa sabu – sabu sebelumnya diminta untuk mengambil kepada pengantar kuda atau pesawat yang kemudian diantar kepada seseorang, Selanjutnya SY beserta barang bukti dibawa ke Polres Tabalong guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H S.I.K M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono Membenarkan penangkapan terhadap sodara SY dan ditemukannya barang bukti, yang terjadi pada Hari Sabtu Tanggal 13 Oktober 2021 kemudian perkara akan di proses berdasarkan pasal yang berlaku guna mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku, “ucap Iptu Mujiono”

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Patroli Sambang

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus lakukan Patroli Sambang pada hari Jumat(07/10/2022). (more…)

Read More...

Imbauan Kamtibmas Jelang Final Sepak Bola Sarabakawa Cup 2022 di Tabalong

Polres Tabalong - Jelang final turnamen Sepak Bola Sarabakawa  Cup di lapangan Stadion Pembataan  Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong,

Read More...

Imbauan Polisi Jelang Kejuaraan Balap Motor di Tabalong

Polres Tabalong - Jelang Kejuaraan Balap Motor Tabalong Cup Prix dalam Kejuaraan Nasional Region C Seri 4 Kalimantan 2022

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu