Baru Mendapatkan Asimilasi, Residivis ini Ditangkap Lagi Melakukan Aksi Kejahatan Curas

In Polsek Tanjung Kota, Reskrim

Polres Tabalong – Petugas gabungan unit jatanras satuan reskrim Polres Tabalong dan Polsek Tanjung berhasil menangkap seorang pria dikediamannya yang beralamat di Jalan Puteri Zaleha RT 04 Ujung Murung Kel. Tanjung Kec. Tanjung Kab. Tabalong.

Pria inisial TFK(28) melakukan aksi pencurian dengan kekerasan di Taman Giat Kota Tanjung Kec. Tanjung Kab. Tabalong dan dilaporkan oleh orang tua korban pada Jumat (17/04) siang di Polsek Tanjung.

Saat anak korban bermain dengan temannya di taman kota Tanjung kemudian tiba-tiba datang seorang laki-laki menyapa mereka dan bertanya sedang apa di taman dan dijawab sedang berburu burung, tak lama laki-laki tersebut menjauh dari teman korban, beberapa saat kemudian laki-laki tersebut mendatangi teman korban lagi dan mengambil handphone tersebut dengan cara mendorong hingga terjatuh. Yang mana saat itu hp dipegang oleh temannya korban.

Kemudian korban bersama temannya berteriak meminta tolong dan sempat dikejar oleh orang yang sedang berada ditaman kota namun laki-laki tersebut berhasil melarikan diri, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugiaan material sebesar dua juta lima ratus ribu rupiah.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CfrA melalui Kasubbaghumas Akp H. Ibnu Subroto membenarkan giat penangkapan seorang laki-laki inisial TFK(28) yang diduga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Taman Kota Tanjung.

Dalam upaya penangkapan, TFK(28) sempat memberikan perlawanan dan berupaya melarikan diri sehingga berhasil dilakukan upaya tindakan terukur oleh petugas terhadap TFK.

Selanjutnya TFK juga merupakan Narapidana yang menjalani proses hukum di Lapas Klas III Maburai dalam kasus pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan sebanyak 2 kali. kemudian dalam rangka pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 sehingga TFK mendapatkan Asimilasi dan bebas tanggal 03 April 2020.

Sekarang TFK beserta barang bukti dibawa ke Polsek Tanjung guna menjalni proses pemeriksaan lebih lanjut. (*)

(Humas Polres Tabalong)

You may also read!

KRYD Polsek Jaro, Imbau Pemuda Yang Asyik Nongkrong

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Jaro melaksanakan kegiatan

Read More...

Hadiri Rapat Pembentukan Karang Taruna, Bhabinkamtibmas Polsek Jaro Sampaikan Pesan dan Harapan

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Jaro - Bhabinkamtibmas Polsek Jaro siap hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di daerah hukum

Read More...

PERSONIL POLSEK MURUNG PUDAK LAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN IBADAH PERAYAAN NATAL KERUKUNAN KELUARGA KAWANUA DI GEREJA IMMANUEL PERTAMINA KOMPERTA

Polres Tabalong-Polsek Murung Pudak. Pada hari Sabtu (03/12/2022) sekitar pukul 19.00 Wita, bertempat di Gereja Immanuel Pertamina Komperta Kelurahan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu