Balap Liar Masih Menjadi Keluhan Warga Dalam Giat Minggu Kasih Polsek Jaro

In Binkam, Binmas, Polsek Jaro

Polda Kalsel – Polres Tabalong – Polsek Jaro Komunikasi dan interaksi secara langsung antara Kepolisian dan masyarakat menjadi salah satu kunci terwujudnya kenyamanan wilayah. Kepolisian Sektor Jaro kembali menggelar kegiatan “Minggu Kasih” Kali ini bertempat di Desa Jaro Kec. Jaro, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan dihadiri langsung oleh personel Polsek Jaro Aipda Rizqi Aprial dan Bripka Teddy Heriyawan bersama masyarakat dan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jaro IPDA Adi Lesmono, S.H. yang diwakili Aipda Rizqi Aprial, menjelaskan bahwa kegiatan “Minggu Kasih” ini digelar sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait permasalahan maupun pelayanan Kepolisian.

“Pada intinya, apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti” terang Aipda Rizqi.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas dan kenakalan remaja.

Salah satu permasalahan yang disampaikan warga terkait maraknya balap liar saat malam apalagi malam hari libur, selain itu masyarakat juga diresahkan aksi anak-anak remaja yang mengendarai kendaraan bermotor menggunakan knalpot brong yang suaranya sangat berisik.

“Terkait kamtibmas, kami jajaran Polsek Jaro akan meningkatkan kegiatan patroli khususnya di daerah rawan kamtibmas khususnya yang disampaikan dalam kegiatan ini” ujar Aipda Rizqi.

“Terkait balap liar dan remaja yang menggunakan knalpot brong, kami akan berkoordinasi dan memberikan pembinaan dan sosialisasi secara berkala kepada remaja terkait adab dan sopan santun berkendara dan aturan lalu lintas serta standar kelengkapan berkendara selain itu akan lebih meningkatkan patroli saat malam hingga dini hari.” Imbuhnya

Harapannya kegiatan ini menjadi jembatan warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan maupun masukan kepada polri agar menjadi lebih baik kedepannya. tutup Aipda Rizqi Aprial (*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu