Baksos Polri Menjelang Hari Bhayangkara ke-76

In Polisi Kita

Polres Tabalong – Bakti sosial (Baksos) Polres Tabalong membersihkan lingkungan Makam Pahlawan Tanjung Kencana yang berlokasi di Mabu’un, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong pada Selasa (28/06/2022) pagi.

Kegiatan Baksos ini bagian dari kesiapan Polres Tabalong melaksanakan giat Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan di rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Kegiatan Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Tanjung Kencana, rencananya dilaksanakan besok hari pada Rabu (29/06/2022) pagi, pimpinan Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melaui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Tabalong Aipda Donny Diliansyah, SH membenarkan giat Baksos pagi ini Selasa (28/06/2022) membersihkan lingkungan Makam Pahlawan Tanjung Kencana, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong dan memasang umbul – umbul Bendera Merah Putih dalam persiapan pelaksanaan Ziarah rombongan dan tabur bunga di rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 di Kabupaten Tabalong.

Dalam pelaksanaan korve membersihkan lingkungan makam dilakukan oleh seluruh Personel Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K dan PJU Polres Tabalong tampak hadir dan turut serta membersihkan lingkungan Makam Pahlawan.

“Terjaganya kebersihan lingkungan Makam Pahlawan di Tabalong, merupakan wujud Polri agar kita sebagai generasi penerus bangsa jangan melupakan sejarah, Kemerdekaan saat ini adalah berkat perjuangan para pejuang dan pahlawan”, ucapnya.

Serta bentuk penghargaan dan menghargai serta menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat sekitar Taman Makam Pahlawan untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan taman serta lingkungan di sekitarnya”, julas Aipda Donny.

Mohon dukungan masyarakat Tabalong “Semoga rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 di Tabalong dapat berjalan dengan sukses dan lancar serta terciptanya situasi kamtibmas Tabalong tetap aman kondusif”, harapnya.(*).

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu