Bagikan Takjil Gratis Dijalanan Raya

 Tabalong.kalsel.polri.go.id – Sebagai penggerak dalam kegiatan sosial kemanusiaan dan keagamaan masyarakat, maka di bulan Ramadhan 1438 Hijriah ini, Kepolisian berkesempatan untuk saling berbagi terutama kepada para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dirumah bersama kelurganya.

Seperti yang dilakukan Polres Tabalong melalui Polsek Pugaan membagikan bungkusan takjil kepada pengguna Jalan yang melintas di depan Mapolsek yang berada di perbatasan Kabupaten Tabalong dengan Hulu Sungai Utara ini. 

Kegiatan mulia membagi takjil untuk pengguna jalan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pugaan Ipda Sutargo bersama Anggota Polsek. Tampak beberapa pengendara, diberhentikan petugas polisi. Dan dengan humanisnya, para pengendara disapa serta menyerahkan Takjil kepada pengendara yang sedang berpuasa.

Para pengguna jalan pun menyambut antusias dan mengucapkan bangga dengan polri dalam bulan Ramadhan ini, terlebih masih bisa berbagi dan melayani masyarakat dengan baik.

“Terima kasih Pak Polisi, kami dapat berbuka puasa walaupun dijalan,” kata salah seorang pengendara yang menuju ke Kecamatan Tanjung.

Kegiatan polisi berbagi takjil ini merupakan program kerja yang diperintahkan langsung Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono, S.Ik. Dimana dibeberapa kesempatan terlebih di Bulan Ramadhan ini dia selalu mengingatkan kepada semua jajaran Polsek di Kabupaten Tabalong untuk selalu menjadi penggerak dalam kegiatan sosial maupun keagamaan di masyarakat.

“Di bulan Ramadhan ini sangat tepat bagi kita untuk berbagi dan mempererat tali silaturrahmi Polri dan masyarakat,” kata Kapolres.

Penulis : Donny

Editor : Ibnu Subroto

Related posts

Tinggalkan Balasan

*