Bag Sumda Polres Tabalong Verifikasi Data Calon Anggota Polri

Polres Tabalong – Bag Sumda, dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun 2019 maka bag sumda Polres Tabalong melaksanakan kegiatan verifikasi data bagi calon anggota Polri.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasubbagpres Bag Sumda Polres Tabalong Iptu Samsu Surgana dan anggota Bag Sumda diaula praja utama Polres Tabalong Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak,Kamis(21/3/19).

Maksud kegiatan ini bertujuan memverifikasi data pendaftar calon anggota Polri tahun 2019  yang mendaftar AKPOL, Bintara dan Tamtama.

Kegiatan ini masih berlanjut sampai dengan minggu depan sementara sampai saat ini pendaptar sudah mencapai 51 orang pendaftar yang terdiri dari berbagai kecamatan yang diada dikabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasubbagpres Iptu Samsu Surgana pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya dan anggota tersebut.

Diharapkan apabila ada warga masyarakat Kabupaten Tabalong sudah mendaftar secara online harap segera memverifikasi data kebag sumda Polres Tabalong sehingga kami segera kami kirim SDM Polda Kalsel.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*