Bag Sumda Pasang Spanduk Penerimaan Polri

Polres Tabalong – Bag Sumda, dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun 2019 maka bag sumda Polres Tabalong melaksanakan kegaiatan pemasangan spanduk penerimaan Polri tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasubbagpres Bag Sumda Polres Tabalong Iptu Samsu Surgana ditaman expo center Mabuun Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong,Kamis (14/3/19).

Maksud kegiatan ini bertujuan memberitahukan kepada seluruh lapisan warga masyarakat Kabuapten Tabalong bahwa Kepolisian Republik Indonesia membuka penerimaan anggota baru tahun 2019 yang terdiri dari penerimaan AKPOL, Bintara dan Tamtama.

Kegiatan pemasangan spanduk penerimaan tidak hanya dilaksanakan ditaman expo center mabuun tapi juga di Jalan simpang tiga arah guru danau. Jalan Simpang 4 arah taman kota tanjung dan depan Mapolres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasubbagpres Iptu Samsu Surgana pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya dan anggota tersebut.

Diharapkan apabila ada warga masyarakat Kabupaten Tabalong berminta masuk atau menjadi anggota Polri bisa mendaftar kebag sumda Polres Tabalong.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*